Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pages

Easy Money


(PERHATIAN !!! JANGAN GUNAKAN SOFTWARE MULTI ID KARENA MELANGGAR TOS .. RESIKO KENA BAN) & ( BAGI YANG SKILL NGETIK DAH CEPET SILAHKAN DAFTAR LAGI DI LOOKANDEARN.BIZ PANDUANNYA ADA DIBAWAH
MegaTypers.com adalah perusahaan manajemen tenaga kerja, yang membutuhkan layanan entri data. Tujuan utama kami MegaTypers.com adalah untuk mendukung kebutuhan client yang mebutuhkan digitalisasi mengubah kertas hasil scan menjadi dokumen digital yang dapat diedit. Layanan MegaTypers.com juga meliputi Neural Network Text Recognition, Voice-to-text transcription and Completely Automated Public Turing Test to tell Computers and Humans Apart image recognition for the visually impaired (blind).

MegaTypers.com sedang mencari typers dari seluruh dunia. Yang perlu dilakukan bekerja dengan MegaTypers.com adalah kemampuan untuk mengetik minimal 10 Kata Per Menit. Jadwal MegaTypers.com adalah fleksibel. Anda dapat bekerja pada jam berapa pun yang Anda inginkan dan selama yang Anda silahkan. Anda lebih cepat bekerja , uang yang Anda peroleh akan semakin bannyak.

MegaTypers.com sangat cocok untuk
Ibu yang tinggal di rumah.
Orang tua yang perlu pekerjaan kedua.
Siswa dan mahasiswa
Orang-orang belum bekerja Dll.

Berapa banyak yang anda peroleh tergantung pada seberapa banyak Anda bekerja. para Typers MegaTypers.com mendapatkan antara $ 100 dan $ 250 setiap bulan!

daftar disini http://www.megatypers.com/register
masukan kode invitation dibawah pilih satu:
3LL6
3LLA

referensi : http://www.kaskus.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar